Apakah Atlanta The New Residence of Match Style?

Karier di industri game mungkin akan menjadi pekerjaan impian bagi banyak penggemar game, dan berkat Undang-Undang Investasi Industri Hiburan Georgia, pindah ke Atlanta, GA bisa menjadi langkah karier yang hebat bagi semua individu ini. Undang-undang tersebut, yang awalnya disahkan pada tahun 2004, memberikan insentif kepada perusahaan desain game untuk pindah ke Georgia dengan memberikan kredit pajak 20 persen kepada perusahaan yang memilih untuk pindah. Dalam beberapa tahun terakhir, Georgia telah menjadi salah satu lokasi desain game terbesar di negara ini, serta lebih dari 100 bisnis yang sekarang didirikan di kota Atlanta, ada persyaratan baru untuk tenaga kerja yang terlatih dalam desain game, pemrograman game, bersama dengan pengujian video game.

Ketika prospek / peluang karir dalam pemrograman mulai meningkat, pejabat industri mendekati Gwinnett Technical College untuk membantu mereka menemukan lebih banyak karyawan yang memiliki kemampuan pemrograman game. Sudah ada program yang berfokus pada desain olahraga yang dipasok di Sekolah Tinggi Seni dan Desain Savannah dan juga di Institut Seni Atlanta, tetapi tidak ada cukup pengembang game untuk menyediakan pekerjaan yang cukup dan stabil bagi para desainer game. Akibatnya, Gwinnett Technical College mendirikan program asosiasi dua tahun pengembangan simulasi / game.

serverqiu mungkin merasa tidak nyaman dengan prospek anak-anak mereka mengejar karir di bidang perjudian, tetapi juru bicara Gwinnett dengan cepat meyakinkan orang tua bahwa keterampilan pemrograman game tidak hanya digunakan untuk industri hiburan. Ada berbagai macam aplikasi fungsional lain untuk keterampilan ini. Misalnya, pihak militer mempekerjakan pengembang game untuk membuat simulator yang melatih personel dalam taktik pertempuran, simulasi mengemudi tank, serta simulasi senjata virtual. Industri medis menggunakan program olahraga untuk meniru situasi klinis bagi karyawan medis, dan meniru uji coba farmasi sebelum pengujian langsung yang sebenarnya dimulai. Perusahaan logistik juga menggunakan program semacam itu untuk melacak pengemudi, dan juga untuk memberi tahu mereka tentang potensi bahaya di rute mereka sendiri.

Namun, Gwinnett memperingatkan bahwa siswa harus antusias tentang program olahraga. Kursus ini akan membutuhkan kemampuan matematika yang unggul, dan siswa harus berkonsentrasi dengan tekun pada pekerjaan mereka untuk memahami logika pemrograman olahraga. Murid akan mengetahui dengan sangat cepat apakah pemrograman pertandingan ideal untuk mereka.

John Thacher, direktur program Ilmu Komputer Gwinett, mengklaim bahwa sebagian besar siswa pemrograman game sangat bersemangat dan ingin tahu tentang perjudian. Thacher berkata, “Di kursus lain, saya akan melihat murid di belakang ruangan bermain tic-tac-toe atau SMS, tapi murid kami terpaku pada layar mereka.” Saat industri terus berkembang, banyak perusahaan Georgia menggunakan pemrograman game baru dan tim desain game. Meskipun tidak setiap siswa yang lulus akan menemukan pekerjaan yang menarik untuk mendapatkan perusahaan pembuat video game, ada banyak peluang di pasar yang dapat membantu memulai lulusan baru ke jalur karier yang sukses.